Share all about Kdrama, KPOP, culture

Sinopsis Rooftop Prince Episode 7

Park Ha yang mengabaikan pangeran Lee Gak dan pergi dengan wajah sedih membuat pangeran penasaran dan mengejarnya. Pangeran menanyakan apa yang terjadi, namun Park Ha tidak mengatakan apa-apa dengan wajahnya seperti akan menangis ia pun pergi meninggalkan pangeran.

Park Ha pergi menemui ibunya, dan menemani ibunya makan. Ia sangat perhatian dan merawat ibunya dengan penuh kasih sayang. Saat itu, ada seorang wanita datang. Ternyata itu adalah kakak ibunya yaitu nyonya jang. Ibunya tidak mengusir nyonya Jang lagi. Park Ha pun diminta meninggalkan mereka. Nyonya Jang mengira itu anaknya, namun ia salah. Itu bukan Se Na namun Park Ha.Nyonya Jang mengatakan ia hanya ingin melihat anaknya saja, dan tidak akan menemui anaknya itu karena ia sakit parah.

Saat mereka berdua mengobrol di Lobby, nyonya Jang bercerita setelah ia meninggalkan putrinya kepada adiknya itu ia sempat menikah dengan orang korea dan mempunyai seorang putri. Namun pernikahannya tidak bertahan lama dania menikah dengan orang hongkong dan tidak punya anak. Ia juga ingin mencari putrinya yg lain. Ternyata putrinya itu adalah Park Ha. Ternyata Park Ha dan Se Na itu sodara seibu.

Park Ha masih sedih karena ia berhasil mengingat tentang masa lalunya dan saat ia kecil. Ia juga sedih dengan kakaknya yang membuatnya celaka. Apalagi tau jika pangeran itu menyukai kakaknya. Ia merasa sangat sedih mengetahui kenyataan yang terjadi padanya sangat pahit.

Sementara itu, pangeran Lee Gak yang ternyata mengikuti Park Ha sampai ke taman karena penasaran kenapa ia marah tanpa sebab akhirnya disadari Park Ha. Pangeran yang asik menikmati yogurtnya membuat Park Ha semakin kesal dan meninggalkannya.

Sesampai dirumah, Park Ha masih dibuat kesal oleh Do chi san (DCS), Woo Yong Seul (WYS) dan Song Man Bo (SMB) karena mereka diminta mempelajari alat baru dan diminta untuk menjelaskannya dikantor. PArk Ha yang sedang kesal hanya marah-marah dan menyuruh mereka keluar. Saat itu pangeran yang juga tengah kesal, meminta mereka mengeluarkan unek-unek mereka.Ia yang tengah kesal dengan Park Ha mengatakan jika Park Ha berada di zaman Joseon pasti jadi dayang tidak akan diterima. Semua tampak memaki Park Ha, hanya WYS yang diam. Pangeran heran dan DCS serta SMB menuduhnya menyukai Park Ha saat itulah ia lalu memaki Park Ha. Tanpa disengaja Park Ha yang bermaksud mengajarkan mereka memakai alat itu mendengar kata-kata WYS. Park Ha pun makin marah kepadanya, sedangkan pangeran dan dua temannya pura-pura tidak mendengarnya. Kasian WYS….

Park Ha yang merasa ia juga tidak disukai dirumah itu ingin meninggalkan rumah mobil itu, saat pangeran hendak mencegahnya. Ia melihat sebuah foto terjatuh, saat ditanya Park Ha mengatakan itu fotonya saat kecil. Saat itu pangeran tau jika Park Ha sudah mengingatnya. Park Ha menceritakan segalanya ke pangeran. Pangeran pun berjanji membantunya. Pangeran juga sangat ingin menyelesaikan masalahnya dengan putri mahkota itu.

Tae Mu bertemu dengan nyonya Jang, saat itu nyonya Jang menyerahkan foto keluarganya dan meminta Tae Mu membantu mencari putrinya. Tae Mu merasa ini kesempatan baginya untuk memperoleh simpati nyonnya Jang. Saat itu, Se Na yang masuk ke ruangan TaeMu melihat foto ayah tirinya. Saat ia bertanya, Tae Mu mengatakanjika ini foto keluarga nyonya Jang yang memiliki sebagian saham disana. Ia mengatakan jika nyonya jang mencari putrinya. Tentu saja hal itu membuat Se Na terkejut. Ia pasti tidak akan membiarkan Park Ha bertemu ibunya apalagi ibunyakaya. Padahal itu juga ibunya sendiri. Saat itu Park Ha datang ke kantor Tae Mu karena ibunya meminta Tae Mu memberikannya pekerjaan sebagai ganti rugi saat menabrak ibunya. Se Na merasa sangat kesal karena Park Ha malah semakin berada disekitarnya berusaha mengancamnya. Namun Park Ha tidak takut lagi karena ia tau jika kakaknyaitu jahat.

Park Ha bertemu dengan pangeran Lee Gak. Saat itu pangeran mengajaknya mencari informasi tentang masa lalunya, siapa tau bisa bertemu ibunya. Park Ha semakin bingung dan pangeran mengatakan mereka akan mencarinya dari petunjuk foto itu. Ia mengatakan akan mencari studio foto itu. Setibanya disana, mereka menuju tempat yang benar namun ternyata yang mengambil foto itu adalah ayah dari pemiliknya sekarang. Ia mengatakan jika tidak tau tentang wanita difoto itu. Namun saat itu Park Ha tiba-tiba menanyakan tentang sekolah di dekat sana. Ia merasa mengingat sesuatu. Park Ha ternyata benar, ia mempunyai sedikit kenangan disana, saat berjalan kesekolah itu ia menceritakan kenakalan semasa kecilnya.

Sesampainya disekolah itu, ternyata tidak ada yang bernama Park Ha. Tentu saja, nama kecilnya adalah Park In. Ayahnya mengubahnya agar ibunya tidak menemukan Park Ha. Pangeran berusaha menghiburnya dengan memainkan teka teki. Mereka pun bercanda berdua dan tiba-tiba Park Ha tidak dapat menahan kesedihannya. Ia pun menangis. Pangeran yang merasa sedih melihat Park Ha menangis, memeluk Park Ha dan mengatakan jika ia berjanji tidak akan membuat Park Ha mempunyai kenangan pahit lagi. Wwwaaaa….sooo swweeeeeeeeet..

Se Na ternyata mengikuti pangeran dan Park Ha sampai ke sekolah itu. Saat itu ia melihat Tae Mu dan Nyonya Jang akan menuju sekolah itu. Ia mengetahui jika Park Ha masih berada di sekolah itu. Ia mencegah mereka dan mengatakan jika info dari pemilik studio fototentang perempuan yang dikatakan menuju sekolah ini adalah dirinya. Nyonya Jang sedikit kecewa,tapi ia senang karena melihat putrinya. Ia pun memintanya untuk mengantarnyapulang. Se Na merasa suatu kebanggaan, apalagi saat sampai nyonya Jang memeluknya bahkan memberikan cincinnya yang mahal ke Se Na. Se Na merasa sangat bangga, padahal itu karena ibunya yang tidak pernah bertemu dengannya. Tae Mu merasa sangat bangga, karena Se Na membuat nyonya Jang menyukai dirinya. Ia pun memeluk Se Na. Saat itu Ayah Tae Mu melihatnya, ia sangat marah karena ia tidak mau anaknya dengan seorang sekretaris. Ia pun memarahi Se Na dan meminta mereka berpisah.

Se Na yang merasa frustasi lalu pergi minum dan mengajak Tae Yang. Tentu saja Tae Yang mau, ia mengira itulah putri mahkotanya. Se Na sebenarnya hanyaingin membuat Tae Mu cemburu karena melihat Tae Yang sangat menyukai dirinya. Saat sampai di apartemen, Tae Mu yang menunggunya menyuruhnya untuk tidak mendekati Tae Yang. Se Na mengatakan jika demikian apakah ayahnya bisa menerimanya nanti dan Tae Mu menentang ayahnya. Tae Mu merasa ia ragu dan pergi meninggalkan Se NA. Kasian Se Na, ia kan pengen jadi istri suami kaya. Hahhahahahaha.

Dikantor Manajer Pyo menemui Tae Mu, ia mengatakan akan mengungkapkan segala kecurigaannya tentang hilangnya Tae MU dua tahun lalu pasti ada hubungannya dengan Tae MU. Selain itu, ia tau jika Tae MU dan ayahnya mendekati nyonya Jang untuk bergabung dengan mereka. Manager Pyo sedikit mengancam dan menakutinya. Tae Mu sangat kesal apalagi ia merasa yakin jika Tae Yang sekarang bukan yang asli. Saat itu ia melihat Tae Yang tengah di studio dengan Park Ha dan temannya. Tae Mu pun menguping dari monitor.

Pangeran dan pengawalnya datang mencari Park Ha untuk mengatakan jika mereka akan pulang kerumah atap malam ini. Mereka mengatakan akan mengadakan pesta untuk menyambut rumah baru mereka. Park Ha sangat senang kembali kerumah, saat ia itu mereka merencanakan menu masakan dan DCS mengatakan jangan memasak kepiting kecap karena pangeran alergi dan sempat hampir meninggal karena makan itu 5 tahun lalu.

Tae Mu yang menguping merasa heran dengan kata 5 tahun lalu itu. Ia pun merencanakan sesuai yang jahat.


Tae Mu mengajak Tae Yang bermain squash. Ia terus memukul tanpa memberikan kesempatan kepada Tae Yang. Saat berhenti, Tae Mu mengatakan jika Tae Yang tidak pernah mengalahkannya. Apa mungkin seseorang yang hilang ingatan juga kehilangan keahliannya. Tae MU merasa sangat curiga terhadap pangeran dan pangeran merasa Tae Mu sangat tidak menyukainya. Dan episode 7 pun berakhiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrr………

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s